Diposkan pada Bait Puisi

Temukan Aku di Jalan Hilang

Aku telah melepaskan baju dan telanjang
Berlari dikeramaian dan menemukan jalan hilang

Aku telah menjadi Anjing jalanan
menyusuri trotoar menjilati sampah sampah jalanan

Aku diteriaki, dimaki aib sendiri
air matanya menetes dihati
aku menancapkan duri dan diinjak sendiri

Dimana lagi jalan-Mu Tuhan
Aku apa Engkau yang telah melupakan?

Teman..
Temukan aku di jalan hilang

[Malam 050612
KZ
]

Penulis:

hmm...

2 tanggapan untuk “Temukan Aku di Jalan Hilang

Tinggalkan Balasan

